Ketua DPP PKS Kota Binjai Digerebek Warga Karena Kepergok Selingkuh dan Berbuat Mesum

Ilustrasi

Warga Kota Binjai, Provinsi Sumatera Utara, teNgah dihebohkan dengan kabar ditangkapnya Mardiatoz Tanjung. Pria yang dikenal sebagai tokoh agama sekaligus Politisi PKS yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPP ini kedapatan berbuat MESUM dikamar mandi bareng selingkuhannya.

Cerita berawal ketika warga Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Bander Senembah, Kecamatan Binjai Barat, itu terlibat cekcok mulut dengan sang istri, Minggu (10/3) malam.

Selepas cekcok, si istri lantas pergi ke rumah orang tuanya. Sedang Mardiatoz tetap di kediamannya.

Entah setan apa yang merasukinya, pria yang tercatat sebagai ketua ranting PKS tersebut langsung menghubungi seorang perempuan yang notabene selingkuhannya, sebut saja Melati.

Singkat kata, Melati akhirnya mengiyakan ajakan Mardiatoz untuk melakukan kencan terlarang di rumahnya. Si pria lantas menjemput Melati di sebuah tempat.

Sesampainya di rumah, dia langsung mengajak Melati ke lantai atas. Sial, “operasi senyap” keduanya tercium penjaga warnet di rumah Mardiatoz.

“Penjaga warnetnya langsung nelpon ke istrinya, kalau Mardiatoz bawa perempuan ke rumah. Nah dari situ istrinya langsung minta bantuan warga buat ngecek,” ujar tetangga Mardiatoz yang namanya minta tak disebutkan, kemarin.

Sejumlah warga setempat langsung menyambangi kediaman Mardiatoz. Saat digerebek, alangkah kagetnya mereka mendapati pasangan terlarang ini tengah berduaan di kamar mandi.

Yang membikin miris, si perempuan dalam keadaan telanjang dada. Kaget banyak warga yang memergoki ulah mesumnya, Mardiatoz sempat mengancam warga dengan pisau.

Lulusan Universitas Kairo, Mesir tersebut menolak warga yang memintanya ke luar rumah.

“Warga sempat nahan dulu khawatir ada korban sambil nunggu polisi. Gak lama (polisi datang), dia langsung dibawa ke Polsek,” pungkas dia.(PP)

Sumber: Nahimunkar News

0 Response to "Ketua DPP PKS Kota Binjai Digerebek Warga Karena Kepergok Selingkuh dan Berbuat Mesum"

Post a Comment