BERITA HARI INI...!!! PUKUL 09.00 MALAM INI PERTEMUAN TERTUTUP SBY TEMUI MEGAWATY DI ISTANA MERDEKA UNTUK MEMBICARAKAN DUKUNGAN UNTUK BASUKI TJAHAJA PURNAMA ATAU AHOK-DJAROT SAIDUL HIDAYAT



PDIP menyebut pertemuan Megawati Soekarnoputri bertemu dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Malam Ini untuk membicarakan dukungan bagi Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Djarot Saiful Hidayat agar menang Pilkada DKI di putaran kedua.

Ketua DPP PDIP Trimedya Panjaitan mengatakan, untuk mencairkan situasi politik yang ada sekarang, bukan tidak mungkin masing-masing ketua umum partai berdiskusi.

Pertemuan Mega Dan SBY malam ini untuk mendinginkan situasi politik pascapilkada, bisa saja Presiden Joko Widodo bertemu dengan SBY Siang ini untuk berdiskusi."Supaya situasinya mencair,

Sementara saar ini Kubu Ahok-Djarot memprioritaskan konsolidasi antara empat partai pengusung Ahok-Djarot. Tujuannya, untuk persiapan menghadapi putaran kedua Pilkada DKI.

"Kami untuk minggu pertama ini selain lobi tingkat atas, kita konsolidasi empat partai ini dulu,

sumber:http://republiknkri.blogspot.co.id

0 Response to "BERITA HARI INI...!!! PUKUL 09.00 MALAM INI PERTEMUAN TERTUTUP SBY TEMUI MEGAWATY DI ISTANA MERDEKA UNTUK MEMBICARAKAN DUKUNGAN UNTUK BASUKI TJAHAJA PURNAMA ATAU AHOK-DJAROT SAIDUL HIDAYAT"

Post a Comment