Comeback Barcelona Jadi 'Pengingat' Untuk Juventus


Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta anak asuhnya untuk bercermin dan belajar dari comeback luar biasa Barcelona saat melawan PSG tengah pekan ini, untuk menjalani sisa musim ini.

Banyak divonis bahwa langkah Barcelona sudah terhenti usai kalah 0-4 di Paris di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Blaugrana secara luar biasa membalikkan skor dan lolos ke perempat final dengan agregat 6-5 berkat kemenangan 6-1 di Camp Nou.

Nah, berkaca dari kemenangan hebat Barcelona itu, Allegri meminta timnya untuk tak jemawa di sisa musim ini. Meskipun mereka unggul 2-0 atas Porto di leg pertama dan juga unggul jauh delapan poin di Serie A atas rival terdekatnya, AS Roma.

"Di atas semua itu, seharusnya comeback itu membuat kami paham dan jadi cermin saat melawan Porto nanti di mana kami memiliki keunggulan dua gol, kami juga memiliki keunggulan delapan poin, tapi liga belum selesai," ujarnya.

"Jadi kami mengambil sesuatunya satu pertandingan pada satu waktu, tanpa melihat pada apa yang mungkin terjadi pada beberapa bulan ke depan. Dan akhir pekan ini ada pertandingan Juventus melawan Milan," sambungnya.

Ditambahkan Allegri bahwa timnya harus mewaspadai Rossoneri tak menganggap remeh tim asuhan Vincenzo Montella itu.

"Milan datang dari dua hasil positif, mereka tim yang tak pernah mati, mereka licik, mereka bisa terlihat keluar dari permainan tapi mereka punya kecepatan luar biasa dan penuh teknik. Selain itu, ini selalu Juventus-Milan," tambahnya.

"Meskipun ada kesenjangan poin, permainan antara Juventus dan Milan selalu ketat," tandasnya.

0 Response to "Comeback Barcelona Jadi 'Pengingat' Untuk Juventus"

Post a Comment