Ketemu Milan, Allegri Haramkan Juventus Main Seperti di Udinese


Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa hasil imbang di Udinese adalah sesuatu yang tak bagus, namun yang paling penting adalah mereka tak mengulangi performa buruk itu saat ketemu AC Milan akhir pekan ini.

Akhir pekan lalu Juventus gagal menjauh dari kejaran AS Roma yang ada di posisi kedua. Bianconeri hanya mampu menambah satu poin setelah bermain imbang 1-1, yang membuat mereka kini hanya berselisih delapan poin dari Giallorossi di klasemen.

Nah, jelang pertandingan melawan AC Milan akhir pekan ini di JUventus Stadium, Allegri yakin anak asuhnya mampu keluar dari performa buruk yang mereka tunjukkan akhir pekan lalu. Terlebih dengan hanya 11 pertandingan tersisa, sehingga bila ingin juara, kemenangan harus mereka raih kali ini.

"Hasil di Udinese tak bagus, karena kami memainkan pertandingan yang buruk di sana. Saya yakin bahwa kami bisa keluar dari permainan buruk, tapi kami juga harus keluar dengan sebuah kemenangan," sambungnya.

"Kami menerima hasil imbang, kami menerima satu poin pada Roa, tapi kami tahu ini musim yang panjang dengan 11 laga masih untuk dijalani. Ada head-to-head, banyak kemenangan untuk diraih, jadi laga lawan AC Milan kami harus tangguh secara fisik dan teknis, dan di atas semua itu membawa pulang tiga poin, karena kemenangan nanti akan berarti saya pertandingan lebih sedikit scudetto," tandasnya.

0 Response to "Ketemu Milan, Allegri Haramkan Juventus Main Seperti di Udinese"

Post a Comment