Makin Parah!!! ibu ini Curhat Ijazah Anaknya Ditahan Sekolah Karena Pilih Ahok


Perempuan yang mengaku bernama Alpiyah ini menceritakan bahwa ijazah anak pertamanya, Marwan sejak tiga tahun terakhir ini masih ditahan pihak sekolah.

Ia mendatangi balaikota karena upayanya ke sekekolah tidak membuahkan hasil.


Beberapa kali mencoba mendatangi pihak sekolah, namun ijazah itu urung diberikan sementara anaknya sedang sangat membutuhkan untuk syarat administrasi sekolah.

“Kalau nggak dikasih-kasih saya mau minta fotocopian saja soalnya anak saya dimintai ijazah mau buat ujian. Kata orang ini pak Arifnya sudah keluar. Lhoh, saya tanya Ijazah kan adanya di sekolahan? Enggak, dibawa (pak Arif) buk. Nah kemudian saya dikasih nomornya pak Arif. Ditelponlah. Sudah berapa kali saya telpon sms iya-iya katanya mau datang ke sekolahan. Ternyata sampai sekarang nggak di kasih,” ucap ibu itu seperti terekam dalam video..

Ia kemudian menceritakan juga saat menanyai sejumlah pegawai yang sedang makan di sek

olah tersebut, namun ia malah ditanya pilih siapa saat Pilkada.

Saat itu Alpiyah menjawab pilih Ahok. Namun menurutnya, setelah bilang begitu pihak sekolah memberikan tanggapan yang tidak mengenakkan.

“Ibu kalau pilih Ahok ijazahnya nggak saya kasih,” ucap perempuan itu menirukan.

“Idih ijazahnya apaan pak, saya sekolah nggak gratis. Saya sekolah bayar, saya bilang begitu,” sambungnya.
Video itupun menyita perhatian netizen dan dengan cepat tersebar di media sosial.





Gegara Nyoblos Ahok, ijazah anaknya ndak dikasih pihak sekolah, jahat banget yah, miris

Banyak netizen yang menyayangkan sikap sekolah yang dinilai tidak profesional.

Ada juga netizen yang mengaku tetangga ibu tersebut dan mengatakan cerita itu benar adanya.

@rezatama24 tenangga gw nih, namanya Ibu Apiah. Bener ini video bukan settingan. Pihak sekolahnya jahat !!

@dimisandif nah lho ? Urusan ijazah kok sampai ke pilkada ? Tolong guys diramein nih biar clear yg mana yg benar. Tidak habis pikir lho.

@ArganiBagas Pilkada menang atau kalah sebenernya hal biasa, sepele tapi masa harus sampe segininya sih, kok gue gedeg ya

@AdelineFiona berpolitik boleh pak guru tp hargai jg pilihan orang ,mngkn gurunya sdh lama ga pelajari Budi pekerti.

Namun sejumlah netizen masih meluruskan bahwa dalam video itu ibu tersebut sempat menyampaikan ingin bertemu seorang guru yang memegang ijazah anaknya dan mau bayar. Namun seperti terlihat dalam video, ibu Alpiyah mengaku sulit bertemu guru tersebut.



0 Response to "Makin Parah!!! ibu ini Curhat Ijazah Anaknya Ditahan Sekolah Karena Pilih Ahok"

Post a Comment