Suara Istri Dai Kondang Pemaki Ahok Ini Bergetar Ketika Blak-blakkan Soal Penyebab Perceraiannya



Istri ustaz kondang Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah akhirnya muncul ke publik usai menggugat cerai suaminya.

Putri Aisyah tampak menghadiri sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (8/3/2017).

Setelah selesai, istri ustaz Al Habsyi ini buka suara tentang penyebab perceraiannya karena orang ketiga.

Putri Aisyah mengatakan sudah berusaha mencari jalan keluar hingga akhirnya menggugat cerai.

"Enggak mungkin wanita seperti saya, seorang ibu, seorang istri, kalau enggak ada masalah berat dan serius mau menghancurkan rumah tangganya. Saya berusaha sekuat tenaga berjuang untuk kesejahteraan dirinya dan juga anak-anaknya," ungkap Putri.

Menurut Putri, ia sudah mengetahui adanya orang ketiga itu sejak Agustus lalu.

Dengan suara bergetar, Istri ustaz Al Habsyi ini mengaku masalah rumah tangganya sudah terlalu rumit.

"Cuma apa yg harus saya lakukan kalau masalahnya sudah terlalu complicated, sudah terlalu prinsip. Ada hal yang Insya Allah betul-betul syari, sudah saya upayakan, sudah saya usahakan terus menerus, tapi sepertinya allah berkehendak lain," ujarnya.

Putri Aisyah Aminah juga menyebut sudah pisah rumah enam bulan terakhir.

Ia pun meminta maaf kepada semua pihak atas adanya perceraian ini.

"Saya hanya bisa tawakal dan berserah diri pada allah, saya minta maaf atas pemberitaan yang tidak enak ini," tuturnya.

sumber: NOVA.ID via tribunnews.com

0 Response to "Suara Istri Dai Kondang Pemaki Ahok Ini Bergetar Ketika Blak-blakkan Soal Penyebab Perceraiannya"

Post a Comment