Diburu Karena Fitnah Presiden, Tamim Ngaku Bisa Bunuh Banyak Orang Tanpa Suara



Seorang pria bernamaProf Muhammad Tamim Pardede kini menjadi buruan pihak kepolisian. Pria ini membuat video berisi fitnah terhadap Presiden Jokowi yang diunggahnya ke youtube. Pria ini mengaku tidak takut, hal ini disampaikannya melalui sebuah video yang diunggah di Youtube. Tamim,Kepala Riset Biokimia PT Amanah Semesta Alam ini mengaku tidak takut dengan peluru. Dia mengaku tidak level dengan perang yang menggunakan peluru.


"Menanggapi daripada ancaman dan rencana katanya orang pada mau tangkap saya itu. Entah kenapa mungkin tersinggung atau bagaimana terkait dengan statemen-statemen saya yang sering diunggah di youtube atau facebook segala macam itu. Yang jelas kalian itu kencing aja belum lurus, iya kan? Perang hanya bisa mengandalkan peluru yang ada di senapan kalian dar der dor. Terus mau ngajakin saya ribut, gak level," tegas Tamim Pardede

Menurut Tamim Pardede, dia tidak level dengan perang menggunakan peluru. Baginya, perang seperti itu hanya perang main-main. Gak ada efeknya.

"Saya siap bertempur dengan siapa pun di muka bumi ini walau pun saya sendirian. Tamim Pardede si tampan dari Medan, siapa pun yang mengganggu saya secara pribadi, seberapa pun banyaknya akan saya hadapi," tambah Tamim Pardede.

Tamim mengklaim mampu menghadapi orang banyak walau pun seorang diri. Bahkan dia mengaku memiliki kemampuan untuk menghancurkan dan membunuh orang banyak.

Ia mempersilakan jika ada yang berani menangkapnya. Tamim sesumbar siap membuka peperangan. Namun dia mengingatkan sebaiknya belajar dulu perang yang benar. Belajar jadi pemenang dalam suatu pertempuran.

"Jangan mentang-mentang punya peluru, kemudian merasa diri kalian hebat. Gua tidak takut ama peluru kalian, tapi gua jamin Lu takut dengan senjata gua, membunuh tanpa suara. Lu catat itu. Maka lu cari perkara ama gua lu habis. Gua jamin habis," pungkas Tamim Pardede.

Sebelumnya beredar percakapan Tamim Pardede dengan AKBP Arvan via WhatsApp (WA). AKBP Arvan mempertanyakan apakah benar Tamim Pardede yang berbicara berada dalam video berdurasi 3 menit terkait Jokowi.


"Ok pak.. sebagai data awal sy agar tidak salah orang, apakah benar pak prof yg berbicara di video rekaman yg berbaju hitam gelap dan berdurasi kurang lebih 3 menit serta berisi pembicaraan bahwa Jokowi mendukung komunis ? Klo benar tolong jawab ya, klo bukan jawab tidak," tanya AKBP Arvan.

Prof Tamim Pardede kemudian mengakui bahwa pria gondrong dalam video itu adalah dirinya.

"Saya sendiri. Iya benar. Yg ada di video tsb adalah saya muhammad tamim pardede," jawab Tamim Pardede.[Berantai.com]

0 Response to "Diburu Karena Fitnah Presiden, Tamim Ngaku Bisa Bunuh Banyak Orang Tanpa Suara"

Post a Comment