Detik-detik Saat Munarman “Jubir FPI” Menyiram Tamrin dengan Air Teh di TVOne

Juru bicara Front Pembela Islam Munarman mengaku puas atas perbuatannya menyiram air ke ke sosiolog UI Thamrin Tamagola di tengah tayangan langsung di TV One tadi pagi. "Biar dia itu ngomongnya lebih sopan. Itu pelajaran buat dia," ujarnya ketika dihubungi Tempo, Jumat, 28 Juni 2013.

Meski perbuatannya banyak mendapat kecaman, Munarman mengaku tidak menyesali perbuatannya itu. Ia juga tidak akan meminta maaf. Munarman mengatakan, ia jengkel atas sikap Thamrin yang sering memotong argumennya ketika bicara. 


Sebelumnya Munarman dan Thamrin menjadi pembicara dalam dialog Apa Kabar Indonesia Pagi di TV One. Di tengah acara, saat berdebat tentang sweeping di bulan Ramadan, tiba-tiba Munarman menyiramkan air teh ke Thamrin.

Thamrin mengatakan bahwa sebenarnya dia tidak ingin dipanel dengan Munarman. Pasalnya, ia tahu bahwa tokoh FPI itu sering melakukan kekerasan bila pendapatnya tidak disetujui orang lain. Di lain pihak, TV One pun tidak pernah memberitahu bahwa dirinya akan dipanel dengan Sunarman. Ia terpaksa menerima karena sudah terlanjur datang ke Gedung Nusantara, tempat berlangsungnya acara. "Kalau tahu dipanel dengan Munarman, saya tak akan datang," katanya. [liputanberita]




sumber:http://breakingnewsterkini.blogspot.co.id

0 Response to "Detik-detik Saat Munarman “Jubir FPI” Menyiram Tamrin dengan Air Teh di TVOne"

Post a Comment