Rizieq Semangat Datang Ke Persidangan Untuk Beratkan Ahok, Tapi Saat Dipanggil Polisi Untuk Kasusnya Kok Sampai Mangkir Tiga Kali Ya?



Persidangan kasus dugaaan penodaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan memasuki sidang ke-13 besok 28 Februari 2017. Sudah begitu banyak saksi fakta dan ahli yang merugikan Ahok yang dihadirkan oleh pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk menguatkan dakwaan mereka. Pada akhirnya, tiba saatnya giliran seorang Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab untuk hadir. Beliau akan dihadirkan oleh JPU bersama satu orang ahli pidana dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Sudah rahasia umum bahwa Rizieq Shihab adalah orang yang sudah lama kontra terhadap Ahok. Aksi demo untuk menurunkan Ahok entah sudah berapa kali dipimpin olehnya bersama organisasi FPI. Mencaci, menghujat, menghina dan niat mau membunuh Ahok entah sudah berapa banyak dilontarkan dan diteriakkan pada demonstrasi untuk kasus yang ini. Singkat kata, bagi Rizieq Shihab dan FPI pokoknya Ahok harus tumbang dan dipenjara, mungkin barulah mereka akan memberikan segenggam ketenangan kepada warga Jakarta dengan pensiun berdemo.

Rizieq Shihab sendiri tetap konsisten pada sikapnya sejak bertahun-tahun lalu, pokoknya yang namanya Ahok tidak boleh memimpin DKI Jakarta. Dengan fenomena berbau agama yang menimpa Ahok kali ini, Rizieq seakan mendapatkan angin segar untuk mengeluarkan semua kemampuannya untuk menarik Ahok ke jatuh ke bawah, ke jurang terdalam yang kalau bisa membuat Ahok terluka parah dan tidak dapat berdiri kembali.

Pada akhirnya besok hari, Rizieq Shihab mendapatkan restu yang mutlak di mata hukum untuk menjatuhkan Ahok dengan kesaksiannya di persidangan. Datang sebagai ahli agama, Rizieq Shihab dipastikan akan mengerahkan semua kemampuannya dan mengeluarkan seisi hatinya untuk ngotot memvonis Ahok telah menistakan atau menghina agamanya. Lihat saja dari bagaiman pernyataan dari ahli hukumnya hari ini yang menyatakan Rizieq pasti hadir besok dan telah mempersiapkan dengan baik.

“Insya Allah kita sudah lakukan persiapan, besok beliau (Habib Rizieq) bakal hadir,” kata Juru Bicara FPI, Slamet Ma’arif, ketika dihubungi wartawan, Senin 27 Februari 2017

“Persiapannya, karena besok kan beliau sebagai saksi ahli. Persiapkan argumentasi-argumentasi, referensi-referensi, kitab-kitabnya, acuan-acuannya yang berhubungan dengan ahli mubalig,” katanya.

“Pas gelar perkara saja 15 sumber rujukan. Ya, enggak beda dari situlah. Kemungkinan, lebih banyak sumber rujukannya. Ada buku tafsir, hadis, beberapa buku pendapat ahli tafsir, pasti dibawa,” katanya. (jejakmalam)

sumber:http://www.cerito.net

0 Response to "Rizieq Semangat Datang Ke Persidangan Untuk Beratkan Ahok, Tapi Saat Dipanggil Polisi Untuk Kasusnya Kok Sampai Mangkir Tiga Kali Ya?"

Post a Comment