Ketua MPR Mendapat Karangan Bunga Soal Peran JK di Pilkada


Tiba-tiba Ketua MPR Zulkifli Hasan mendapat kiriman karangan bunga dari mahasiswa. Karangan bunga berukuran besar itu terpajang di depan Gedung Nusantara III Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (05/05/2017) sore.

Karangan bunga berasal dari yang mengatasnamakan Gerakan Mahasiswa Peduli Penegakan Hukum (GMP PH) itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua MPR Zulkifli Hasan yang telah mengungkap peran Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam Pilkada DKI Jakarta.

“Terima kasih kepada Ketua MPR RI Bapak Zulkifli Hasan yang telah membuka pikiran rakyat Indonesia akan peran besar Bapak Jusuf Kalla dalam Pilkada DKI Jakarta,” kalimat yang tertulis di karangan bunga tersebut.

Tulis di karangan bunga itu juga meminta Zulkifli Hasan untuk membuka kasus-kasus besar yang masih terbengkalai, yang merugikan keuangan negara. Kasus tersebut diduga melibatkan orang dekat Jusuf Kalla.

“Semoga bapak juga mampu membuka kasus-kasus besar yang masih terbengkalai, seperti kasus listrik 10.000 megawatt dan kasus Pelindo RJ Lino yang merugikan uang negara puluhan triliun rupiah,” tulisan di karangan bunga itu. (poskotanews.com)

0 Response to "Ketua MPR Mendapat Karangan Bunga Soal Peran JK di Pilkada"

Post a Comment