"Rayakan Kemenangan.. Sandiaga Uno memilih Syukuran bareng Ustaz Super Kaya ini..."


Wagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno diketahui telah menggelar syukuran bersama dengan Ustaz Solmed yang diketahui memiliki harta yang tak sedikit dan juga Majelis Taklim Arraudhotul Mahmoedah.

"Ini tentunya tasyakuran untuk berterima kasih kepada masyarakat yang tergabung dalam majelis taklim," tukas Sandi disalin Itusalah.com di Jakarta.

Ia menuturkan bahwa majelis taklim itu merupakan yang pertama kalinya mendoakan dirinya sejak Ia dicalonkan untuk bisa melawan Ahok-Djarot. 

"Ini adalah Sabtu pertama setelah sudah penetapan kemarin," pungkasnya.

Sandi pun mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh ibu-ibu yang turut hadir mendukung dirinya sampai Ia ditetapkan sebagai Wagub baru DKI Jakarta.

Ia juga mengharapkan untuk anggota majelis taklim itu bisa menjadi duta besar perdamaian dan persatuan. 

"Jadi bukan saya saja yang bekerja, mereka memiliki tanggung jawab untuk mempersatukan warga dan membangun dalam bingkai kebersamaan bhineka tunggal ika semangat untuk persatuan di Jakarta," tegas Sandi.

Seperti diketahui bahwa KPU DKI Jakarta telah menetapkan pasangan Anies-Sandi sebagai Gubernur dan Wagub baru DKI Jakarta.

(itusalah/kompas)

1 Response to ""Rayakan Kemenangan.. Sandiaga Uno memilih Syukuran bareng Ustaz Super Kaya ini...""

  1. How to make money gambling in Vegas - MJH Hub
    Las Vegas 여주 출장안마 casinos 제천 출장마사지 may be considered the most popular, but with the 경상남도 출장샵 rise in The world's biggest and best-known 울산광역 출장안마 gambling and entertainment industry is 광주광역 출장샵

    ReplyDelete