Penyanyi Cantik Ini Marah Dengan Vonis Hakim Terhadap Ahok, Ini Komentarnya


Putusan hakim terkait dengan kasus dugaan penodaan agama memang sangat kontroversial dan dipertanyakan banyak orang. Hal ini lantaran putusan hakim jauh lebih berat dari tuntutan jaksa. PenyanyiShanty Paredes juga geram dengan hal ini. Jaksa menuntut1 tahun penjara dengan masa percobaan 2 tahun, namun hakim malah memutuskan Ahok dihukum 2 tahun penjara dan langsung ditahan. Banyak dari kalangan artis yang merasa kecewa dengan sistem hukum di Indonesia yang dinilai tidak adil.

Memang sejak pencalonan diri kembali sebagai gubernur DKI Jakarta, pasangan Ahok-Djarot cukup banyak mendapat dukungan dari artis Tanah Air. Hingga kasusnya ini ditangani, para pendukungnya dari kalangan artis beramai-ramai ungkap kesedihan mendalam. Selain ekspresi kesedihan, ada pula artis yang meluapkan kemarahannya atas putusan majelis hakim pada Ahok.

Penyanyi Shanty Paredes marah menyaksikan salah satu anak bangsa Indonesia terbaik divonis penjara lebih berat dari tuntutan jaksa. Ia mengatakan bila politik itu kotor. Musibah yang menimpa Ahok seorang yang sudah membenahi Jakarta dan memerangi korupsi, menurutnya sangatlah tragis.

"Belum pernah semarah ini menyaksikan salah satu anak bangsa Indonesia terbaik divonis penjara, dan putusan hakim yang jauh melebihi tuntutan Jaksa.I know politics is dirty.
It has many faces.
It's never black and white..
Anything to take down the opponent.
Sadly, someone has to be sacrificed. Seorang Ahok yang secara nyata membenahi Jakarta, melawan korupsi.
Harus berakhir di bui. Tragis!! Sungguh sangat tragis!!
Banding, Pak Ahok... we are supporting you all the way #revolusibunga #freeahok," tulis Shanty.







0 Response to "Penyanyi Cantik Ini Marah Dengan Vonis Hakim Terhadap Ahok, Ini Komentarnya"

Post a Comment