"Jokowi Tanggung seluruh Biaya Pengobatan dan Perawatan Novel Baswedan.. Tapi tunggu dulu, Pernyataan Johan Budi ini lebih mengejutkan!"


Sesuai dengan dugaan, Presiden Jkokwi menegaskan bahwa untuk semua biaya pengobatan serta perawatan Novel Baswedan ditanggung oleh negara.

Keputusan ini keluar setelah Ketua KPK, Agus Rahardjo mengirimkan surat khusus ke Presiden Jokowi supaya biaya tersebut bisa ditanggung oleh negara.

"Surat yang disampaikan oleh Ketua KPK adalah permohonan dan permintaan agar negara membiayai pengobatan dan perawatan Novel Baswedan. Atas permohonan dan permintaan ini, Presiden telah memutuskan untuk membiayai pengobatan dan perawatan penyidik KPK Novel Baswedan," ungkap Jubir Kepresidenan, Johan Budi disalin ItuSalah.com.

Johan juga mengatakan kalau dana yang sudah dikeluarkan guna membiayai pengobatan Novel itu menggunakan anggaran dari Kepresidenan.

"Dana diambil dari pos anggaran yang ada di Kepresidenan," tukas Johan. 

Kabar terbaru dari Novel Baswedan bakal menjalani operasi untuk bisa mengobati matanya yang tersiram air keras.

"Alhamdulillah pemeriksaan tadi hasilnya menunda operasi hingga Minggu depan," ungkap Taufik Baswedan di Singapura.

(itusalah/merdeka)

0 Response to ""Jokowi Tanggung seluruh Biaya Pengobatan dan Perawatan Novel Baswedan.. Tapi tunggu dulu, Pernyataan Johan Budi ini lebih mengejutkan!""

Post a Comment