Membongkar Cangharis Sebenarnya Timses Anies-Sandi


Haha, permaianan politik, tipuan rendahan yang mungkin hanya bumi datar yang akan percaya.

Jujur, saya dari awal sering kali membahas akun @Cangharis ini, saya sudah menilai bahwa ini adalah permainan politik yang dilakukan oleh pemenangan timses Anies-Sandi. Sama seperti mereka yang kerap menuduh bahwa akun @Cangharis adalah Ahoker, saya memberikan perlawanannya, perlawanan logis yang sangat masuk akal. Silahkan baca info lengkapnya tentang penjelasan cangharis dalam laman berikut ini atau laman berikut ini

Nah kali ini saya juga akan mengcounter keanehan yang lucu aja, mereka bersandiwara dan berniat menutup buku drama, mau mencuci tangan tapi konyol, dan sangat memaksa.

Hari ini saya membaca sebuah berita yang cukup aneh, tapi sepertinya saya telat sedikit, karena beritanya sudah keluar 2 hari yang lalu, dan saya baru menuliskannya sekarang. Beritanya adalah terungkapnya penyebar kampanye Jakarta Bersyariah yang memiliki akun @Cangharis, dan yang mengungkapkannya tersebut adalah kubu Anies-Sandi.

Timses Anies-Sandi Membuka Kedok Mereka Sendiri

Wow sekali bukan? Mereka melibihi interpol, mereka sangat jago sepertinya bisa mencari “pemilik akun sebenarnya” tanpa perlu mencari data dari Kepolisian terkait informasi data di twitter tersebut.


Dari informasi berita yang saya terima ini, disana dijelaskan sebuah bukti yang juga sangat konyol, mengapa sangat konyol? Karena dari bukti itu, mereka sudah mengklaim bahwa dirinya tersebut adalah pemilik akun @Cangharis. Berikut kutipan beritanya:

“Orangnya bernama Natan Mikhael dengan alamat akun instagram @nathanmikhael, yang kami identifikasi tinggal di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan,” ungkap Jurubicara Tim Pemenangan Anies-Sandiaga, Anggawira, dalam siaran persnya, Sabtu (22/4).

Dari sekian foto dalam akun tersebut, terdapat satu postingan yang cukup menyita perhatian yakni foto segelas minuman dengan caption “selamat datang Jakarta bersyariah. Mari mabuk agar supaya”.


Jadi hanya berdasarkan tulisan instagram tersebut maka sudah bisa berasumsi bahwa dirinya adalah Cangharis? Wow sekali bukan? Kalau gitu saya juga mau menuliskan hal yang sama deh biar saya juga diklaim sebagai Cangharis
Selamat datang Jakarta bersyariah, mari mabuk agar supaya, dor !

Konyol bukan? Teori apa itu, bukti apa itu? Hanya dengan bukti konyol seperti itu, sudah bisa mengatakan bahwa itu adalah Cangharis? Interpol, 911nya Amerika, atau mungkin CIA atau agen federal lainnya, kalah pasti sama Indonesia, terlebih kalah sama Timses Anies-Sandi bung. Gokil !

Cara menyidik sebuah kasus pembukaan identitas, terlebih jaringan ini berada di media sosial, yang membutuhkan sebuah akses penting tidak sembarang orang bisa menanyai data dari twitter, bisa dilacak hanya dari sebuah status yang bertuliskan sama, dan konyolnya orang percaya? OYE OYE !

Satu hal yang menarik, anda surfing saja sendiri di google, ketika itu anda akan menemui apa yang saya temukan seperti tampilan gambar tersebut. Keywordnya “@nathanmikhael”


Jadi begini sepeninjauan saya, ada 2 media mainstream yang memposting berita ini 2 hari yang lalu, tapi hebatnya, ada media nonmainstream yang memposting ini 4 hari yang lalu, 2 media mainstream hanya Jawapos dan Sindonews.

Sedangkan yang memposting duluan, menurut chipstory, adalah inilah.com. Website apaan itu bro? Bukan website yang diverifikasi oleh dewan pers loh itu, media abal-abal yang entah siapa pemiliknya.

Kok bisa memposting hal seperti ini duluan?

Itu sudah menjadi pertanyaan yang sangat besar, lalu setelahnya 2 hari isu tersebut menjadi besar dan di copaslah oleh media mainstream, lucu banget bukan? Siapa sih sebenarnya Anggawira juru bicara tim pemenangan Anies-Sandi ini? Kok keren banget bro! Bisa melacak-lacak gitu.

Pertanyaannya, kenapa tidak dari awal saja dilacaknya, kenapa baru akhir Pilkada akun tersebut dilacak, kenapa tidak sejak dia menyebarkan berbagai macam fitnah? Sudah lama loh akun cangharis itu, sudah sejak Pilkada putaran pertama, dan Panji-pun sudah membroadcast dirinya si akun cangharis ini. Kenapa baru sejak akhir atau ketika selesai Pilkada baru ada adegan melacak-melacak.

Bagi saya pemilik akun Cangharis adalah orang yang sudah disiapkan oleh mereka, dan dibayar tentunya, untuk dipersiapkan jadi kambing hitam dan dimasukan dalam penjara, dengan dalih bahwa dirinya tersebut adalah Ahoker, jadi sudah jelas sekali disini, bahwa Ahoker itu buruk, opini seperti itulah yang mau dibentuk tim Anies-Sandi

Mereka sudah mempersiapkan orang yang rela dipenjara, paling juga beberapa bulan atas tuduhan kasus seperti ini. Hebat sekali permainan propagandanya. Beri tepuk tangan.
http://www.jawapos.com/read/2017/04/22/125185/penyebar-kampanye-jakarta-bersyariah-terungkap-nih-identitasnya
https://metro.sindonews.com/read/1199506/171/tim-anies-sandi-ungkap-identitas-penyebar-isu-jakarta-bersyariah-1492908325

0 Response to "Membongkar Cangharis Sebenarnya Timses Anies-Sandi"

Post a Comment