"Wanita Berhijab ini Resmi jadi Ibu baru Ahok... Unggahannya pun Sukses bikin Mata Netizen berkaca-kaca..."


Gubernur DKI Jakarta, Ahok sepertinya merasakan kebahagiaan yang teramat dalam karena berhasil mendapatkan satu Ibu baru lagi di dalam hidupnya.

"Senang sekarang ibu saya bertambah satu lagi," begitulah cuitan Ahok di dalam akun Instagramnya, @basukibtp seperti disalin ItuSalah.com.

Ahok menjelaskan bahwa dirinya merasa sangat bahagia saat mengunggah foto dirinya bersama salah seorang Ibu. Ternyata wanita yang sudah lanjut usia itu bukanlah Buniarti Ningsih, Ibu kandung Ahok, tapi Umi Nurul.

Umi Nurul ini adalah seorang Ibu yang suka datang ke markas Ahok-Djarot di Rumah Lembang saat putaran pertama di ajang Pilkada DKI Jakarta 2017.

Di dalam keterangan foto itu, Ahok menuliskan bahwa dirinya menjenguk Umi Nurul yang tinggal di daerah Cempaka Putih.

"Hari ini menjenguk Umi Nurul di Cempaka Putih. Beberapa kali beliau datang ke Rumah Lembang pada kampanye kemarin. Kali ini menepati janji mau datang ke rumah Umi Nurul setelah pilkada". 

"Tadi umi sedang puasa. Beliau sudah pernah berpuasa 100 hari hanya demi mendoakan kami. Saya sangat terharu, umi begitu memikirkan saya dan sudah dianggap seperti anak sendiri."

"Tadi mata beliau terlihat bengkak. Umi cerita, terantuk pintu sehingga matanya bengkak. Cepat sembuh ya Umi Nurul. Senang sekarang ibu saya bertambah satu lagi".

Tercatat ada 4 foto yang diunggah oleh Ahok soal sosok Ibu barunya yang bernama Umi Nurul ini.

(itusalah/kompas

0 Response to ""Wanita Berhijab ini Resmi jadi Ibu baru Ahok... Unggahannya pun Sukses bikin Mata Netizen berkaca-kaca...""

Post a Comment